Romantis! Pramugari Ini Dilamar Pacar Di Atas Ketinggian 35 Ribu Kaki

Ada banyak cara untuk melamar kekasih. Pria asal Inggris ini memilih cara romantis yang tak akan pernah dilupakan pasangannya yang berprofesi sebagai pramugari. Dia melamar di atas pesawat yang tengah terbang di atas ketinggian 35 ribu kaki.

Kieran, itulah nama pria tersebut. Dia melamar kekasihnya, Lucinda Taylor, yang berprofesi sebagai pramugari di maskapai penerbangan murah asal Inggris, Bmibaby. Saat lamaran itu terjadi, Lucinda tengah bekerja melayani penumpang pesawat yang terbang dari Birmingham menuju Barcelona.

Romantis! Pramugari Ini Dilamar Pacar Di Atas Ketinggian 35 Ribu Kaki [ www.Up2Det.com ]

Seperti dikutip Daily Mail, Kieran sebelumnya minta izin dulu pada atasan Lucinda untuk melakukan lamaran tersebut. Setelah izin dikantongi, dia pun melaksanakan aksinya. Pria 20 tahun itu ikut naik pesawat dan duduk di antara 129 penumpang.

Setelah pesawat terbang sekitar 30 menit, di atas ketinggian 35 ribu kaki atau di atas Prancis, Kieran beraksi melamar Lucinda. "Seorang pramugari lainnya memberitahukan pada para penumpang bahwa akan ada pengumuman istimewa untuk seseorang di atas pesawat ini," tutur Kieran.

Kieran kemudian diam-diam berdiri mendekati Lucinda. Dia langsung bersimpuh dan memeang kedua tangan kekasihnya itu. Awalnya pramugari berusia 21 tahun itu tidak mengenali pacarnya tersebut.

"Aku benar-benar shock dan mulai menangis. Aku pikir beberapa penumpang tidak mengerti apa yang terjadi, tapi kemudian semuanya berteriak dan bertepuk tangan," tutur Lucinda.

Lamaran di atas pesawat itu bisa berhasil tentu saja karena bantuan teman-teman pramugari Lucinda. Wanita itu sengaja diminta terus berada di belakang pesawat agar Kieran bisa duduk di depan.

Lucinda dilamar Kieran setelah keduanya resmi pacaran pada April 2012 lalu. Kini keduanya berencana untuk menikah pada 2014. "Memang ini sedikit cepat, tapi ketika kamu tahu kamu mencintai seseorang, kamu tahu dia orang yang tepat," ujar Kieran.

Sumber / Source

Arsip Blog