Aneh! Tidur Disamping Istri Suami Tidak Tahu Jika Istrinya Dicabuli



Karena terlalu lelap tidur sang suami yang tidur disebalah istrinya tidak tahu sama sekali jika istrinya lagi di cabuli oelah pria asing yang tidak dikenal.

Lis wanita berusia 26 tahun yang tengah hamil 5 bulan dicabuli oleh pria asing yang menginap dirumahnya namun Lis masih merasa beruntung sebab pria yang mencabulinya tidak melakukan hal yang lebih pada dirinya.

"Dia hanya meraba-raba saya, tapi saya terbangun dari tidur. Saya tepis tangannya, saya berusaha melawan," kata Lis yang mengaku usia kehamilannya sudah lima bulan.

Sedangkan suami Lis yang bernama Sut yang ketika itu sedang tidur disampingnya tidak mengetahui apa yang telah terjadi pada istrinnya.

Aneh! Tidur Disamping Istri Suami Tidak Tahu Jika Istrinya Dicabuli [ www.Up2Det.com ]

"Entah mengapa, saya seolah tertidur pulas, seperti sedang mabuk kapal. Saya sama sekali tak tahu, tak terbangun walaupun tidur bersebelahan dengan istri saya," ujarnya.

Tapi menurut hut kejadian istrinya dicabuli oleh pria sing membawa hikmah bagi dirinya untuk tidak mudah akrab dengan pria yang baru dikenalnya.

"Saya tidak kenal dengan dia (Ded). Kami ketemu dia karena dia diajak oleh kakak saya, dengan maksud akan dipekerjakan di TI (tambang inkonvensional) apung di Batuatap. Karena TI masih ada masalah, maka sementara waktu disuruh menginap di kontrakan," tutur Sut.

Sumber / Source

Arsip Blog