Inilah 7 Cara Agar Kekasih Segera Melamar

Inilah 7 Cara Agar Kekasih Segera Melamar [ www.Up2Det.com ]




Cara Agar Kekasih Cepat Melamar -Punya pacar yang tidak juga membahas pernikahan padahal hubungan sudah bertahun-tahun? Pasti Anda merasa khawatir. Apalagi orang tua telah mempertanyakan hubungan Anda dan si dia.

Sebagai solusi, coba Anda berusaha agar kekasih mau membicarakan pernikahan. Banyak langkah yang bisa dilakukan untuk menyadarkannya bahwa hubungan dan umurnya telah memasuki usia rata-rata orang menikah.

Jika masih bingung, sebaiknya simaklah tujuh cara sederhana berikut yang bisa membuat kekasih segera melamar Anda, dikutip dari My Dear Valentine.

1. Berikan Kode Secara Tidak Langsung
Dia mungkin belum siap membicarakan pernikahan dengan Anda. Untuk itu, Anda dapat memberikan kode secara tidak langsung supaya kekasih sadar apa yang Anda impikan. Jangan langsung membahas topik mengenai pernikahan. Anda bisa memulai dengan membahas teman yang akan bulan madu, kebahagiaan mereka setelah punya atau mengatakan keuntungan setelah menikah. Bicarakan hal ini saat sedang santai berdua pasangan. Ingat jangan membahasnya, saat dia sedang stres, bisa-bisa Anda dan kekasih malah bertengkar.

2. Menghadiri Undangan Pernikahan Bersama Pasangan
Jika menerima undangan pernikahan dari teman, minta si dia menemani Anda. Meriah serta hikmatnya pesta pernikahan bisa mempengaruhi pikiran pasangan. Namun, hindari membahas soal pernikahan Anda dan dia sebelum dia yang memulainya.

3.Buat Dia Merasa Yakin
Mungkin pasangan masih ragu apakah dia bisa membahagiakan Anda atau tidak, atau sebaliknya. Maka dari itu, Anda harus dapat meyakinkan si dia. Yakinkan serta terus dukung pasangan bahwa Anda bisa bahagia dengan adanya hubungan pernikahan.

4. Tanyakan Serta Diskusikan Alasan Mengapa Dia Menunda Pernikahan
Banyak pasangan yang menunda pernikahan karena suatu alasan yang membuat dia takut menikah. Jika demikian, tanyakan serta diskusikan ketakutan pasangan berdua di tempat yang tenang. Coba mencari solusi terbaik demi hubungan Anda kedepannya.

5. Meminta Bantuan Teman
Anda dapat meminta bantuan teman sebagai media perantara antara kalian berdua. Pilih teman yang sudah menikah atau bertunangan. Kemudian, ajak pasangan bertemu teman Anda serta kekasihnya untuk berbincang mengenai kehidupan rumah tangga. Cara ini diharapkan dapat membuka pikirannya tentang kehidupan pernikahan.

6. Jangan Mengagungkan Pernikahan
Wanita sering mengagungkan pernikahan yang beranggapan bahwa menikah merupakan sebuah kewajiban atau faktor umur. Pria tidak suka dengan niat Anda yang seperti itu. Mereka ingin menikah karena perasaan yang tulus serta tanpa paksaan. Jadi, jangan paksa pasangan untuk segera menikahi Anda.

7. Jangan Mengancam
Ancaman tidak akan membuat pasangan langsung melamar Anda. Dia justru malah berpikir ulang untuk menikahi Anda karena merasa tertekan. Lebih baik, gantikan ancaman dengan diskusi serta mempertimbangkan hubungan yang sudah semakin serius.

Sumber / Source

Arsip Blog