Watak Seseorang dari Posisi Tidurnya


  • Tidur Sambil Memeluk Bantal
    Banyak wanita yang tidur dalam posisi demikian. Mereka tidur dengan memeluk bantal atau guling dan sering kali juga boneka, itu sebagai tanda melindungi anak dan sekaligus ingin memperoleh kasih sayang atau cinta dari lawan jenisnya. Disamping itu bersedia membantu orang lain dengan tulus. Sikapnya selalu hangat.
    Bila pria yang tidur dengan posisi demikian, artinya mereka memiliki bakat dan kemampuan untuk menjadi pemimpin, senang mengayomi orang-orang yang lebih lemah darinya, mampu menanggung kesulitan serta sekaligus dapat mengatasinya.
Quote:
  • Tidur Dalam Posisi Tiarap atau Tengkurep
    Orang yang memiliki kebiasaan tidur dalam posisi demikian, pada umumnya seorang yang idealis, suka mengkhayalkan kehidupan yang menyenangkan. Seringkali mengharapkan dapat meraih dan memperoleh pasangan hidup yang sesuai dengan seleranya dan baik perangainya, namun pada umumnya apa yang hirahapkannya itu tidak menjadi kenyataan, membuat sepajang hayatnya tak pernah merasa puas.
Quote:
  • Tidur Dalam Posisi Miring
    Orang yang tidur dalam posisi ini pada umumnya dapat menghadapi kenyataan dan bersedia bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya, juga kuat menghadapi gempuran mental dari pihak luar dan tetap bergairah menghadapi hidup ini.
    Orang demikian biasanya mudah untuk memperoleh pasangan yang serasi. Disamping itu, orang ini selalu mendapat sambutan hangat dalam setiap pertemuan.
Quote:
  • Tidur Dengan Tubuh Melingkar
    Kebiasaan ini pda umumnya dilakukan oleh orang yang sering ragu-ragu untuk melakukan dan memutuskan sesuatu. Lemah pendiriannya. Biarpun persoalan sederhana, ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memutuskan sesuatu, kadang memutuskannya tetap dalam keadaan ragu. Jika menemui kegagalan dalam melaksanakan sesuatu, ia langsung merasa cemas, putus asa bahkan merasa masa depannya pasti suram.
Quote:
  • Tidur Dengan Posisi Terlentang
    Dibedakan menjadi dua, yaitu:
    - Terlentang dengan tangan terbuka lepas, artinya Anda mempunyai sifat yang terbuka, sehingga Anda luwes dalam bergaul. Tidak sulit bagi Anda untuk mendapatkan teman atau pasangan. Selain itu, Anda juga gemar menolong orang lain. Hal ini sering menjadikan Anda penasehat andal sahabat-sahabat.

    - Terlentang dengan tangan menutup sebagian tubuh, artinya: Anda memiliki karakter agak tertutup, sehingga Anda selektif dalam memilih teman dan pasangan. Dalam hal finansial, Anda sangat berhati-hati dalam mengatur pengeluaran uang. Biasanya, sebelum membeli suatu barang, Anda bisa berpikir dalam waktu yang cukup lama.

Quote:
  • Memeluk Kepala Ketika Tidur
    Orang yang memiliki kebiasaan seperti ini, pada umumnya banyak akal, cerdik, dapat membantu orang yang sedang kesulitan, tapi dapat juga mencelakai orang yang tidak disukainya.
Quote:
  • Tidur Dengan Kaki dan Tangan Lurus
    Orang yang memiliki kebiasaan ini sering mengalami goncangan dan putus asa dalam perjalanan hidupnya, terlalu cepat untuk pesimis dan menyerah pada keadaan.
Quote:
Orang Sering Mengigau
Pada umumnya orang yang memiliki kebiasaan seperti ini, memiliki perasaan yang selalu tegang, agak terganggu sarafnya, walaupun pikirannya tetap normal, tanpa gangguan apa-apa.banya yang mengalami kepahitan dan kegetiran hidupnya yang terus-menerus jadi memiliki kebiasaan ini.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5064195

admin 01 Sep, 2011

Arsip Blog